Nikmati Perayaan Halloween dengan Nuansa Pulau Bintan

Perayaan Halloween di Pulau Bintan.
Sumber :
  • Bintan Lagoon Resort
VIVA.co.id
Maumere Siap Jadi Panggung Wisata Nasional dan Dunia
- Hanya hitungan beberapa hari lagi, masyarakat seluruh dunia akan merayakan Hari Halloween yang diperingati setiap tanggal 31 Oktober. Kali ini, masyarakat Indonesia tidak ketinggalan untuk ‎merasakan kemeriahan Halloween, khususnya di Bintan Lagoon Resort.

Ini Alasan Bali Sibuk Gencarkan Desa Wisata
Resort dengan fasilitas terbesar di Pulau Bintan ini ditempuh kurang lebih satu jam penerbangan dari Jakarta. Acara pesta Halloween yang bertema "A Horrorific Night" akan dimeriahkan oleh resident DJ dan live band mulai pukul 21.00 tanggal 31 Oktober 2015 di Bintan Lagoon Resort. 

10 Destinasi Wisata Ini Bakal Saingi Bali?
Dekorasi Halloween yang mencekam dan kostum hantu sengaja digunakan oleh para kru untuk membangun suasana mistis. Pengunjung akan mengenakan kostum unik dan dapat mengikuti kompetisi kostum Halloween terbaik.

The Horrorific Night ini sekaligus meluncurkan kembali Silk Nightclub yang setelah beberapa bulan direnovasi.

"Ini merupakan upgrade pertama kami lakukan sejak klub diluncurkan pada tahun 2006. Kami berharap suasana baru ini dapat memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pengunjung Silk Nightclub yang datang dari Bintan dan sekitarnya,” jelas Moe Ibrahim, President Director Bintan Lagoon Resort. 

Bintan Lagoon Resort menawarkan paket Halloween senilai Rp1.323.000 untuk dua orang per kamar dengan fasilitas transportasi penjemputan dan pengantaran, kamar Deluxe Plus, sarapan dan cocktail spesial Halloween di Silk‎.

Selain pesta Halloween yang diadakan di Silk Nightclub, Bintan Lagoon Resort juga menyediakan Angsoka Villa, salah satu resort termegahnya, menjadi lokasi pesta Halloween khusus anak-anak usia 4-12 tahun dengan tema “House of Horrors”. 

Paket Children’s Halloween Party seharga Rp196 ribu per anak berlaku mulai dari tanggal 26 Oktober–31 Oktober 2015, sejak pukul 15.00–19.00 WIB. 

The House of Horrors dilengkapi dengan kids buffet dan beberapa kegiatan seperti melukis wajah, berburu harta karun, permainan dan karnaval. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya