Inul Sulit Dikonfirmasi, Ucap Belasungkawa Lewat Instagram

Inul Daratista
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVA.co.id - Penyanyi dangdut Inul Daratista belum dapat dikonfirmasi tentang kebakaran di salah satu outlet karaoke Inul Vizta di kawasan Mega Mas, Manado, Sulawesi Utara, pada Minggu dini hari, 25 Oktober 2015. Kebakaran itu menewaskan 12 orang, termasuk keponakan Bupati Minahasa.
Heboh Foto Inul Dibilang Mirip Madonna

Sepanjang Minggu, upaya mengonfirmasi si pemilik goyangan ngebor itu dilakukan, mulai panggilan telepon, mengirim pesan pendek, dan pesan WhatsApp. Namun, nomor telepon yang biasa digunakan Inul dan biasa dihubungi wartawan, tidak memberikan jawaban meski ponselnya tetap aktif.
Inul Senang Bebas dari Gugatan Nagaswara

Inul baru bicara seputar peristiwa kebakaran satu dari seratus outlet Inul Vizta di seluruh Indonesia itu melalui akun Instagram-nya, @inul.d, pada Minggu sore. Inul menyampaikan duka citanya mendalam terhadap jatuhnya korban jiwa akibat insiden kebakaran itu.
Inul Daratista Menangis Bareng Saipul Jamil

"Sebagai CEO Inul Vizta Management menghaturkan TURUT BELA SUNGKAWA yang sebesar-besarnya atas korban kejadian kebakaran di INUL VIZTA Manado," kata Inul.

Tidak ada hal lain yang bisa disampaikan pedangdut kondang asal Pasuruan, Jawa Timur, yang kini menjadi miliarder itu.

Setelah kejadian itu, Inul berharap dibukakan pintu maaf sebesarnya. "Minta maaf atas kejadian naas semalam. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," Inul menulis.

Inul juga menyatakan permintaan maafnya kepada wartawan yang terus mencari dan menghubunginya sepanjang Minggu kemarin. Inul belum dapat menerima permintaan wawancara dengan wartawan yang ingin mengklarifikasi kebakaran Inul Vizta di Manado.

"Mohon maaf buat semua media, saya closed/pending dulu untuk sementara waktu tindakan wawancara sambil menunggu hasil labfor (pemeriksaan laboratorium forensik) dan penyidikan dan pemeriksaan dari Polda (Sulawesi Utara) terkait kebakaran semalam. Mohon maaf, dan wassalam," katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang korban tewas terbakarnya Inul Vizta Manado adalah Sinta Sajow, keponakan Bupati Minahasa, Jantje Sajow. Sinta tewas karena terjebak di lantai 3 bangunan karaoke. Selain Sinta, ada 11 korban lain yang ikut tewas. Polisi terus menyelidiki kebakaran itu.

Saat kejadian, Inul Vizta sedang ramai pengunjung. Pengunjung yang tewas dikabarkan sedang asik berkaraoke di sejumlah ruangan di lantai 2 dan 3 gedung. Korban tewas diduga akibat sesak napas karena kehabisan oksigen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya