Ini Sisi Lain Kehidupan Andy Lau

Andy Lau
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Andy Lau meraih sukses sebagai aktor dan juga penyanyi. Popularitasnya juga mendunia. Kesuksesan itu mengantarkan Andy Lau masuk dalam daftar '4 Raja Langit Hong Kong'. 

Andy Lau Janji Umumkan Kehamilan Istri Lewat Website
Ia bergabung bersama Aaron Kwok, Leon Lai dan Jacky Cheung. Popularitas yang diraihnya membuat Lau selalu mendapat sorotan dan keistimewaan. Dimanapun ia berada, Lau selalu dielu-elukan penggemarnya. Tetapi, bagaimana kehidupan Lau saat di belakang kamera? Lau mengaku saat di belakang kamera, kehidupannya jauh dari kesan mewah dan glamor. 

Bintang film Saving Mr Wu ini mengatakan, saat melepas atribut keartisannya, ia dengan senang hati berbagi tugas dengan sang istri mengurus putrinya, Hanna yang berusia tiga tahun. "Saya mengantarkan ke sekolah, dan itu baik-baik saja," ujar Lau seperti dilansir dari Toggle, Selasa, 27 Oktober 2015.

Andy Lau Bongkar Masa Lalu Mengejutkan

Selain itu, Lau juga mengawasi urusan sekolah dan pekerjaan rumah anaknya. "Ini adalah fungsi dari keluarga," ucapnya. 

Ia sangat menikmati masa-masa menjaga dan menghabiskan waktu bersama putri tunggalnya itu. Sayangnya, selain kesibukan yang padat, Lau dan keluarga sulit melakukan perjalanan liburan bersama. "Karena Hanna harus sekolah."

Perjuangan Tak Biasa Andy Lau dan Istri untuk Anak Kedua

(mus)


Andy Lau

Pesan Misteri Andy Lau di Dunia Maya

Andy Lau selalu bungkam.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016