Kehidupan Serba Mewah Putri Andy Lau

Istri Andy Lau dan putrinya, Hanna
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id - Aktor dan penyanyi Hong Kong, Andy Lau, terkenal sangat menjaga dan memanjakan putri tunggalnya, Hanna. Andy selalu ingin anaknya mendapatkan perlakuan istimewa dan nomor satu, baik di sekolah maupun saat liburan.

Andy Lau Bongkar Masa Lalu Mengejutkan

Setidaknya itulah pemandangan yang terlihat saat Andy mengajak putrinya yang berusia tiga tahun berlibur ke Jepang. Andy membawa serta pengawal pribadi dan asisten agar putri dan istrinya, Carol Choo, merasa nyaman. 

Dilaporkan media Taiwan, Guang Ming Daily, saat sedang makan di sebuah hotel mewah, Andy dan keluarga dikelilingi sejumlah pengawal pribadi. Kehadiran Andy dan para pengawal pribadinya serta asisten itu memenuhi ruangan di restoran tersebut. 

Perjuangan Tak Biasa Andy Lau dan Istri untuk Anak Kedua

Andy sangat menjaga ketat keluarganya, karena ia tak ingin foto-foto putrinya beredar di dunia maya. Tetapi, bintang film From Macau To Vegas 3 ini sempat kecolongan. Paparazzi berhasil mengambil foto putrinya ketika anaknya mulai sekolah. 

Menurut media Hong Kong, demi anak dan istrinya, Andy juga merogoh kocek ratusan miliar untuk membeli pesawat pribadi.

Begini Perlakuan Istimewa Andy Lau untuk Putri Sulungnya

Jet pribadi ini dikabarkan bisa menampung 13 orang penumpang. Jet ini juga didukung dengan interior yang mewah dan terdapat dapur, kursi kulit dan juga peredam suara.

Sedikitnya dua hingga lima pengawal selalu mendampingi kegiatan anak dan istrinya. Tetapi, Andy selalu menolak membahas kehidupan mewah yang diberikan untuk anak dan istrinya.

"Saya tak membicarakan kehidupan pribadi saya. Saya akan mendiskusikan hal tentang masa depan jika mendapatkan kesempatan," ujarnya singkat.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya