Desainer, Model & Artis Gelar Jakarta Fashion On The Street

Jakarta Fashion on The Street
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an
- ‎Demi memajukan dunia fesyen Indonesia, dua desainer Adjie Notonegoro dan Ivan Gunawan, serta puluhan desainer Tanah Air menggelar Jakarta Fashion On The Street. Acara ini digelar untuk pertama kalinya di Indonesia.

Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita

Acara yang juga dinamakan EPICDays 2015 ini akan digelar 30-31 November dan 1 November 2015, di Jalan Raya Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma


"Ini pertama kalinya di Jakarta, kita bersama 36 desainer Indonesia, dan 85 model Indonesia. Tujuannya, agar semakin memajukan dunia fesyen tanah air. Kita juga mengajak desainer muda, kekompakan desainer tidak ada batasan senior dan junior," kata Adjie di Epicentrum Mall, Rabu, 28 Oktober 2015.


Adjie mengatakan, setiap desainer akan memamerkan lima koleksi terbaru mereka. Seluruh model berasal dari Indonesia. "Kita enggak memakai model bule, agar model Indonesia menjadi tuan rumah sendiri. Bakat model Indonesia juga keren-keren," tambah Adjie.


Tentunya, acara ini tidak menutup kemungkinan untuk terus memperkenalkan ikon-ikon Indonesia. Adjie dan pihak Kadeka Enterprise berencana menggelar acara kedua dan seterusnya di Kota Tua dan Monas.


"Bisa saja di Monas dan Kota Tua. Kita bisa menghadap Gubernur. Kita sengaja tahun ini di Epicentrum, untuk melihat animo masyarakat," ujar Adji.


Jakarta Fashion On The Street akan dijadikan acara tahunan melalui fashion street dan karnaval. Selain itu, acara ini juga menampilkan parade musik band Indie, reggae, rock and roll, dan funwalk.


Sejumlah artis juga menggelar bazar pakaian dan tentunya pengunjung yang hadir tidak dikenakan harga tiket masuk. Luna Maya, Raffi Ahmad, Eddies Adelia, Indra L Bruggmann dan sederet artis papan atas lainnya akan turut menyumbangkan karya mereka saat bazar. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya