Ini Kamera Aksi Harga Murah Mirip GoPro

Kamera aksi keluaran Brica
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id - Bagi Anda yang ingin memiliki kamera aksi luar ruangan tapi hanya memiliki bujet terbatas, jangan khawatir. Anda bisa pergi ke pameran Indocomtech 2015. Di sana Anda bisa mendapatkan ragam kamera aksi tersebut dengan.

Pakai GoPro, Bisa Siarkan Aksi Keren Lewat Periscope

Salah satu kamera aksi harga terjangkau yaitu B-PRO5 Alpha Plus adalah kamera keluaran Brica dari China. Kamera aksi ini bentuknya mirip sekali dengan kamera aksi populer . B-PRO5 Alpha Plus bisa Anda bawa pulang dengan harga Rp2,5 juta.

Mario, seorang sales promotion Brica mengatakan soal kualitas dia mengklaim tak kalah dengan kamera GoPro.

"Kalau hasilnya, hampir sama dengan GoPro Hero4 Black mbak, cuma kan GoPro 7 jutaan, BPRo 2 jutaan, kita memberi solusi dari segi harga," kata Mario kepada VIVA.co.id, Kamis 29 Oktober 2015 di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat.

Mario menyebut B-PRO5 Alpha Plus merupakan produk terbaru keluaran. Sementara sebelumnya sudah menyusul dua tipe dari B-PRO, yaitu B-PRO 5 Full HD dan B-PRO Alpha.

"Baru diluncurkan awal bulan ini, sebelumnya udah dua tipe," tuturnya.

Bicara spesifikasi, B-PRO5 Alpha Plus hadir dengan sensor gambar 16.35 Megapixel Sony Exmor-R Image Sensor, video mode 2,5 K atau ultra-HD, memori hingga 64 GB, dan baterai 1050 mAh Li-ion.

"Untuk video memang masih di bawah GoPro Hero4 Black, kan itu udah 4E, ini masih 2,5 K," katanya.

Guna menarik pembeli, Brica akan memberikan gratis aksesori. Jika Anda membeli B-PRO5 Alpha Plus akan mendapatkan berbagai macam aksesori sebanyak 20 macam.

"2,5 juta udah dapet 20 aksesoris, kalau GoPro setahu saya itu nambah lagi," ujar Mario.

Gila, Pria Ini Ganti Bola Matanya dengan Kamera

Selamat Tinggal pada Kamera GoPro Ini

Perusahaan akan menghentikan penjualan kamera GoPro-nya.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2016