Indocomtech, Epson Pamer Proyektor Laser 3D

Home theatre di booth Epson di Indocomtech 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id - Demi menarik peminat atas produk-produk yang ditawarkan di pameran Indocomtech, hal yang unik tentu dilakukan oleh peserta pameran. Termasuk PT Epson Indonesia, pemasar produk Epson asal Jepang itu membuat home theatre mini untuk memamerkan kecanggihan produk mereka.

Target Transaksi Indocomtech Meleset

Staf Corporate Direct Sales Business Epson, Ferdiansyah menyebut kini Epson mengeluarkan produk baru, projector tipe EH-LS 10000 untuk teater besar. Produk proyektor itu sudah diluncurkan di Jakarta, 13 Agustus 2015.

"Ini buat home theatre kita pakai regional dari Singapura, home theatre ini untuk menampilkan kontras rationya di ruangan gelap," ujar Ferdiansyah kepada VIVA.co.id, Jumat 30 Oktober 2015, di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

Ferdi menjelaskan keunggulan dari EH-LS 10000 adalah memiliki laser untuk membuat fokus lebih bagus. "Jadi 3D laser gitu," katanya.

Kapasitas proyektor itu, kata Ferdi, untuk medium high bisa 200 inci dari jarak 200 meter. Selain itu, kelebihannya untuk lampu bisa hidup untuk lima ribu jam.

"Untuk penggantian juga gampang, cukup lampu aja, kalau yang lain kan pakai tambahan ini itu," katanya.

Lalu, tak kalah penting adalah tahan panas, dilengkapi dengan puller dua kipas.

Menyigi 'Rumah Pintar' di Indocomtech 2015

"Ini udah dari kemarin pagi hidup mbak, enggak panas kan?" katanya.

Epson untuk pertama kali mengeluarkan produk projector home theatre. Projector LS 10000 dijual dengan harga Rp170 jutaan.

Proyektor seri W2000

Proyektor Baru BenQ Hadirkan Nuansa Bioskop ke Rumah

Proyektor seri W2000 dilengkapi teknologi terkini.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2015