Inul: Saya Tak Kapok Buka Lagi Inul Vizta di Manado

Kebakaran di Inul Vizta Manado, Minggu dinihari 25 Oktober 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Hari Agustinus
VIVA.co.id - Penyanyi dangdut Inul Daratista mengaku akan terus melebarkan bisnis karaokenya yang dinamai Inul Vizta. Dia bahkan berencana membuka lagi satu gerai Inul Vizta di Manado, Sulawesi Utara.
Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan

Kebakaran Inul Vizta di Kota Manado pada Minggu dini hari, 25 Oktober 2015, menewaskan 12 orang dan melukai 71 warga.
Identitas Dua Korban Tewas di Kebakaran Swiss-Belhotel

Inul berterus terang, jika semua urusan selesai, perkara hukum dan santunan kepada semua keluarga korban, dia bakal membuka satu lagi Inul Vizta di Manado dan beberapa kota lain.
Kebakaran di Swiss-Belhotel, Api Sulit Dipadamkan

"Asalkan semua urusan, termasuk santunan dan biaya korban di rumah sakit, diselesaikan pemilik Inul Vizta Manado, David Jocom. Saya tak kapok bangun Inul Vizta di Manado dan daerah lain, karena ini adalah musibah,” ujar Inul kepada VIVA.co.id pada Kamis, 29 Oktober 2015.

Pengacara Inul Vizta Manado, Lucky Schramm, mengatakan belum ada rencana pasti untuk membuka satu lagi gerai di Manado. Itu menyesuaikan situasi dan kondisi di masa mendatang. “Kita masih konsentrasi dengan para korban kebakaran,” ujarnya.

Ia menambahkan, pembicaraan dengan Inul Daratista belum mengarah ke situ. “Kalau semua urusan peristiwa kebakaran ini sudah selesai, baru kemungkinan kami bicara membangun kembali Inul Vizta Manado,” katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya