Isu Hamil Anak Kembar, Kate Middleton Tak Bahagia?

Kelahiran Putri Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/John Stillwell

VIVA.co.id - Publik di Inggris kini sedang heboh dengan isu Kate Middleton sedang hamil untuk kali ketiga. Bahkan istri Pangeran William itu disebut-sebut sedang mengandung anak kembar. Kate dikabarkan tidak bahagia dengan kehamilan ketiganya. 

Kate Middleton Tampil Anggun dengan Crop Top

Kehamilan ini dirasakan lebih berat. Menurut seorang sumber anonim yang dikutip Hollywoodlife, Kate tak memiliki nafsu makan, sehingga berat badannya tidak mengalami kenaikan yang drastis. 

Di samping itu, ditambahkan sumber, Kate merasa tak bahagia. Ia berpikir akan kewalahan mengasuh empat orang anak dengan jarak usia yang sangat dekat. 

Intip Tempat Menginap Pangeran William dan Kate Middleton

"Kate sedikit kecewa. Dia tidak yakin apakah bisa mengatasinya. Dia sudah merasa panik mengurus dua orang anak," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife, Jumat 30 Oktober 2015.

Sementara itu, anggota keluarga yang lain sangat menyambut bayi kembar ini. Mereka penuh semangat dan tak sabar menunggu kelahiran bayi tersebut.

Putri Charlotte jadi Inspirasi Produk Lipstik Marc Jacobs

Mengenai isu kehamilan ketiga Kate, belum ada keterangan atau konfirmasi resmi dari pihak keluarga Kerajaan Inggris. (ren)


Kate Middleton

Minyak Organik, Rahasia Kecantikan Kate Middleton

Minyak itu terdiri dari campuran 14 minyak nabati.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016