Halle Berry Kembali Bercerai

perempuan paling cantik 2013
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Ditanya Soal Cerai, Dewi Rezer: Nanti Aku Sedih
- Setelah dua tahun menikah, Halle Berry dan Olivier Martinez sepakat mengakhiri pernikahannya. Keduanya mengajukan permohonan perceraian di hari yang berbeda.

Deretan Artis Akhiri Pernikahan di Tahun 2015

Dalam pengajuan gugatan perceraiannya, Berry menyetujui Martinez mengunjungi anak mereka, juga terdapat catatan dari perjanjian pra nikah mereka.
Andi Soraya Belum Komentari Pengajuan Gugatan Cerai


"Dengan berat hati, kami sampai pada keputusan untuk bercerai. Kami melangkah dengan cinta dan saling menghargai satu sama lain, juga fokus untuk memberi yang terbaik bagi anak kami," ujar keduanya dilansir laman
US Magazine
.


"Kami mendoakan kebahagiaan satu sama lain dan kami berharap, Anda menghargai kami. Dan, yang terpenting, privasi anak kami, seperti kami, dia juga melalui waktu yang sulit ini."


Dua hari setelah mengajukan permohonan perceraian, Berry tampak masih menggunakan cincin pernikahannya, saat tertangkap kamera sedang meninggalkan kantor pemerintahan LA.


Sebelum menikah dengan Olivier Martinez, Halle Berry pernah menikah dengan Eric Benet di 2001, dan hanya bertahan selama empat tahun. Sedangkan pernikahan pertamanya dengan David Justice di 1992, hanya bertahan lima tahun. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya