Adele Mendadak Bikin Ed Sheeran Cemas

MTV Video Music Awards 2014
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id - Edward Christopher atau biasa yang dikenal dengan nama Ed Sheeran mengaku cemas bersaing dengan Adele. Ed cemas lantaran Adele masih laris manis di dunia maya, khusus dalam bermusik.

Ed Sheeran Menang Grammy, Taylor Swift Kegirangan

Adele dikabarkan telah mencapai 50 juta penonton YouTube hanya dalam 48 jam peluncuran lagu single nya "Hello" yang baru rilis 22 Oktober 2015, bahkan rekor tersebut dianggap telah mengalahkan rekor Taylor Swift yang saat itu mencapai 20,1 juta penonton dalam 24 jam.

Label rekaman menginginkan merilis album ketiga Ed Sheeran di bulan September 2016, yang tentu saja akan melawan lagu hits 'Hello' di Grammy tahun 2017. Ed sendiriĀ  mengaku sedang mempertimbangkan untuk menahan peluncuran albumnya sehingga dia tidak perlu bersaing dengan Adele.

"Adele meluncurkan albumnya dalam kategori Grammy yang sama. Saya tidak tahu apakah Saya cukup berani untuk melawannya," ujar Ed dilansir Toggle.

Bagaimanapun, saat ini Ed masih mengerjakan album dan masih melakukan rekaman dengan Dr.Luke anak didik Benny Blanco yang pernah bergabung dengannya pada tur studio bergerak belum lama ini.

MTV Video Music Awards 2014

Lagi, Ed Sheeran Dituduh Plagiat Thinking Out Loud

Ed Sheeran kembali dilaporkan atas dugaan kasus plagiat.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016