Film Pertama Penyanyi Ed Sheeran 'Jumpers for Goalposts'

MTV Video Music Awards 2014
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian
VIVA.co.id
Lagi, Ed Sheeran Dituduh Plagiat Thinking Out Loud
- Untuk pertama kalinya, penyanyi asal London, Ed Sheeran menayangkan perjalanan kariernya dalam sebuah film.
Jumpers for Goalposts
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
merupakan film debut pria berambut keriting itu yang berisikan konser X (Multiply) di Stadion Wembley pada Juli 2015.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
Sekitar 70.000 Sherios, sebutan bagi penggemar Ed, memenuhi arena sepakbola di London, Inggris tersebut. Antusias para Sherios semakin terlihat ketika konser X menghadirkan bintang tamu yang tak diduga-duga.

Ya, penyanyi legendaris Sir Elton John datang dengan mengenakan jas hitam yang mengkilap. Kepiawaiannya bermain piano pun mengiringi irama lagu Ed Sheeran. Tak hanya itu, dengan suasana konser yang memukau, film ini mengisahkan momen-momen di belakang panggung.

Film perjalanan karier Ed dirangkum oleh sutradara Paul Dugdale yang pernah menggarap film konser Coldplay (2012), Die Toten Hosen: Der Krach der Republik (2013), dan One Direction: Where We Are (2014).

Peraih British Breakthrough Act versi BRIT Awards tersebut menghibur penonton dengan kemahirannya bermain gitar sembari melantunkan sejumlah lagu-lagu romantis, seperti Sing, Thinking Out Loud, dan The A Team.

Pemutaran film penyanyi muda ini dirilis pada hari ini, 22 Oktober 2015 di Leicester Square, London. Kepopuleran Ed semakin bersinar semenjak merilis album X (Multiply) pada Juni 2014 dengan penjualan terbesar dan tercepat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya