JMF 2015 Hari Ketiga, Jagokan Tompi dan Petra Sihombing

Sumber :
  • instagram.com/petra_sihombing

VIVA.co.id - Gelaran Jakarta Music Festival 2015 terus berlanjut di hari ketiga. Sejumlah artis beken seperti Tompi dan Petra Sihombing dijadwalkan tampil hari ini, Sabtu, 31 Oktober 2015.

Trio Lestari Siap Menyapa Penggemar di Yogya

Acara musik yang digelar cuma-cuma di Ancol Beach City, Jakarta, ini, diisi sejumlah penyanyi lain, baik solo maupun band, di antaranya Ratu Idola dan Bilanova.

Untuk Petra, ia dijadwalkan muncul dengan dua judul lagu, yakni Pilih Saja Aku dan Mine, sedangkan Tompi akan membawakan empat lagu, Sedari Dulu, Tak Pernah Setengah Hati, Bawa Daku, dan Menghujam Jantungku.

Sementara itu, band-band yang akan mengisi acara ini adalah Gugun Blues Shelter, Barly Likumahuwa feat Adinda Salahita, Asbak, Ilir 7, Joy Climax, Keraton Band, dan Jado. Tak ketinggalan, aksi DJ Tengku Dewi Putri pun akan beraksi malam ini. Rencananya, acara yang dimulai sekitar pukul 19.00 WIB ini, akan berlangsung hingga pukul 23.00 WIB.

Hebatnya, acara yang disingkat JMF itu pun juga bisa dinikmati secara live via streaming YouTube. "Keyword-nya Jakarta Music Festival Day 3," kata Arnold Sihombing, penanggung jawab produksi acara ini. Acara musik ini akan disiarkan ANTV pada 8 November 2015 mendatang.

Ayah Nikahi Feby Febiola, Ini Kata Petra Sihombing

Publik penasaran dengan ketidakhadiran Petra.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2016