Duet Tompi-Isyana Pukau Final Abang None Jakarta 2015

Tompi di Penghargaan Achmad Bakrie IX 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Penyanyi pop Tompi tampil menghibur dalam Grand Final Ajang Abang None 2015 yang di gelar secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta tanah air di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat, 14 Agustus 2015.

Tompi menyanyikan lagu berjudul Tak Pernah Setengah Mati berduet dengan penyanyi cantik Isyana Sarasvati. TompiĀ  terlihat tampan dan gagah dengan balutan jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu dan topi berwana coklat.

Tak kalah dengan Tompi, Isyana pun terlihat cantik dan anggun dengan balutan gaun panjang berwarna kuning gading. Keduanya mampu membius seluruh penonton yang memenuhi The Kasablanka.

Seperti diketahui Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama diperkirakan hadir dalam acara malam ini. Namun ternyata, Ahok sapaan akrabnya berhalangan hadir dan digantikan oleh sang Wakil Gubernur, Djarot Syaeful Hidyat.

Sebanyak 36 finalis yang terdiri dari 18 finalis putra dan 18 finalis putri akan memperebutkan gelar Abang dan None tahun 2015. Ke 36 finalis akan diberi penilaian oleh kedelapan juri profesional seperti Ratih Sanggarwati (Juri Etika & Tata Busana), Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR (Juri Komunikasi & Public Relation), Dr. Rosemini Agus Salim M, Psi (Juri Psikologi), Dr. Robert Silalahi M,Si (Juri Kepariwisataan), H. Tatang Hidayat SH (Juri Sejarah dan Budaya Betawi), Prof. Dr. Sylviana Murni (Juri Pengetahuan Pemerintahan DKI Jakarta), Hermawan Kartajaya (Juri Marketing) dan Farida Happy Djarot (Juri Pengetahuan Umum).

Acara yang dipandu Nirina Zubir dan Rizky Kinos ini juga dimeriahkan oleh penampilan Isyana Sarasvati, Tompi, Fatin, Monita Tahalea, Ferdinand Pardosi, Arro dan David Nurbianto (pemenang Stand Up Comedy Indonesia 4).

Trio Lestari Siap Menyapa Penggemar di Yogya

(ren)

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Ahok Bosan Prosesi Finalis Abang None Jakarta

Abang none diminta tak sekadar jadi 'penghias'.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016