Ada Penampakan Hantu di Video Wajah Cantik Jessica Iskandar

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram jedarcantik

VIVA.co.id - Banyak kreatifitas yang ditunjukkan orang untuk ikut menjadi bagian dari perayaan Halloween yang jatuh tanggal 31 Oktober. Artis cantik Jessica Iskandar pun ikut memberikan kejutan pada para penggemarnya.

Lewat akun Instagram, jedarcantik, ia pun mengejutkan para Netizen dengan perubahan wajah cantiknya yang berubah menjadi hantu. Sejumlah Netizen mengaku sangat terkejut dan bahkan ada yang mengaku ketakutan.

Lewat video yang diberi judul ,"Selamat Siang," tak akan ada yang menyangka jika itu adalah video kejutan yang diberikan Jedar, sapaan Jessica Iskandar untuk para fansnya di Instagram.

Di video itu, Jedar awalnya terlihat sangat cantik. Tersenyum lebar, mengenakan t-shirt. Ia memang tak berbicara, hanya mengumbar senyum. Namun, di tengah senyumnya itu, tiba-tiba wajahnya berubah seram dengan teriakan yang mengejutkan.

Melihat perubahan wajah Jessica yang menjadi hantu, para Netizen terkejut.

"Cantik cantik jadi hantu kak @jedarcantik hahahaha."

"Seremmm bangettt." "Serangan jantung kecil." "ka jesss jantung hampir copottt .. kagett ngt."

Ketakutan Netizen tak cukup sampai di situ. Bahkan, ada juga yang merasa terkejut hingga membanting ponselnya. "Aaaaaaaaagggggggghhhhh AKU TERKEJUT TAU!! MANA LAGI HAMIL LIHAT GINIAN..HP KU PUN SAMPAI JATOOOOOOH."

 "Anakku @davendaru liat smp terbirit birit ketakutan."

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

(ren)

Jessica Iskandar

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Mulai dari warung kopi hingga desain busana.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016