Enam Tanda Perawatan Rambut Tidak Bekerja Sempurna

Rambut Panjang Berponi
Sumber :
  • kaskus.us
VIVA.co.id
Gaya Rambut Samurai Bun Jadi Tren Tahun Ini
- Melakukan rutinitas seperti perawatan rambut ternyata susah-susah gampang. Sebab, tak semua produk yang digunakan dapat bekerja dengan sempurna.

Miranda Kerr Ubah Model Rambut dari Lob ke Bob Terbaru
Hal ini yang terkadang membuat segelintir orang merasa tidak puas saat menggunakannya. Namun bagaimana tanda bahwa perawatan rambut yang Anda gunakan tidak bekerja dengan baik, berikut paparannya dilansir Boldsky.

Tips Dapatkan Rambut Sehat Indah Berkilau
Tanda 1

Jika Anda telah menggunakan kondisioner secara teratur, namun rambut masih terasa kering, sebaiknya Anda patut mencurigainya. Sebab, bisa jadi, kondisioner tersebut tidak cocok untuk jenis rambut Anda.

Tanda 2

Ketika Anda bangun di pagi hari, jika sarung bantal Anda meninggalkan noda atau bekas minyak dari rambut Anda, maka Anda harus memeriksa jenis perawatan rambut Anda. Sebab, bila dibiarkan hal tersebut akan menyebabkan penumpukan sekresi minyak yang berlebihan.

Tanda 3

Jika kulit kepala Anda selalu ditutupi dengan lapisan partikel, maka Anda mungkin perlu mengubah produk perawatan Anda. Selain itu, konsultasikan hal ini dengan dokter kulit untuk mengetahui penyebabnya.

Tanda 4

Jika produk yang Anda gunakan memberikan terlalu banyak kelembaban pada rambut, maka artinya kandungan dari produk tersebut tidak tepat untuk Anda. Hal tersebut juga dapat memakan waktu lebih lama untuk mengeringkan rambut.

Tanda 5

Jika pertumbuhan rambut Anda tidak memuaskan, kemungkinan Anda perlu mengubah rutinitas perawatan rambut Anda.

Tanda 6

Jika rambut Anda menjadi tidak beraturan setiap kali Anda mencoba untuk mencucinya, maka itu adalah salah satu tanda bahwa perawatan rambut Anda tidak tepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya