Kapsul Waktu Pembawa Mimpi 2085 Singgah di Boyolali

Kapsul Waktu
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari
VIVA.co.id
Titip Impian di Kapsul Waktu, Jokowi: Ayo Kerja
- Ekspedisi kapsul waktu terus berlanjut. Ekspedisi unik yang digagas oleh Abdee Negara dan Nick Nurachman ini baru dicanangkan 10 Maret 2015 di titik nol Sabang dan kini telah mencapai kota Boyolali Jawa Tengah, Jumat, 6 November 2015.

Kapsul Waktu RI untuk Dibuka 2085 Tiba di Bali

Tim ekspedisi kapsul waktu beserta kapsul waktu 2085 yang mengumpulkan mimpi masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke ini menyempatkan mampir di acara  pembukaan on site training diklat operator mesin industri garmen berbasis kompetensi di daerah Boyolali Jawa Tengah.
Kapsul Waktu 2085 Tinggalkan Surabaya


Ekspedisi kapsul waktu yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo ini mampir ke kota Boyolali pada perhelatan acara milik PT. Eco Smart Garment bukan tanpa alasan.


"Kehadiran ekspedisi kapsul waktu hari ini merupakan dukungan nyata bagi investasi padat karya sebagai wujud Gerakan Ayo Kerja," ujar Kepala BKPM,  Franky Sibarani saat menyambut kehadiran tim ekspedisi Kapsul waktu di Boyolali.

      

Penggagas Kapsul waktu, Nick Nurachman juga mengungkapkan hal senada.  "Smart adalah perusahaan swasta pertama yang disinggahi kapsul waktu. Eco Smart spesial bagi kami, BKPM dan bagi mimpi serta harapan bangsa Indonesia."    


PT. Eco Smart Garment pun ikut memberi apresiasi yang tinggi di tengah deflasi yuan dan dolar. Selain itu, perusahaan yang memiliki 12.000 tenaga kerja ini juga telah memberikan kontribusi besar untuk negara Indonesia.


Diharapkan dengan  mempunyai mimpi-mimpi, Indonesia 70 tahun ke depan akan memacu semua pihak untuk bekerja lebih semangat,  lebih terencana dan lebih terukur.   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya