Wajah Raline Shah Nongol di Instagram Artis Korea

Raline Shah dan Seungri
Sumber :
  • Instagram Raline Shah

VIVA.co.id - Beberapa kali, Raline Shah mengekspos foto-fotonya dengan personel BIG BANG, G-Dragon dan Seungri. Yang terakhir adalah, saat Raline berlibur bersama Seungri di Bali belum lama ini.

Mike Lewis Ungkap Hubungannya dengan Raline Shah

Tanpa ragu, artis cantik tersebut memajang foto liburannya dengan maknae (personel termuda) BIG BANG di Instagram. Raline memasang beberapa fotonya dengan Seungri. 

Namun, wajah Raline tidak terlihat di Instagram pribadi pelantun If You tersebut. Ini menjadi pertanyaan penggemar. Setelah banyak yang bertanya, akhirnya Seungri mengunggah fotonya dengan Raline. 

Masuk Gua Kampret, Raline Shah Berbusana Calvin Stone

"Nice meeting u again @raline_shah I really appreciate it ur care and ur kindness plz keep ur beauty and hope to see u soon again ! with best actresse in indonesia," tulis Seungri.

Tak hanya penggemar dari Indonesia yang heboh, fans dari luar negeri juga dibuat penasaran dengan kedekatan dua artis beda negara ini. 

Fachri Albar Bikin 'Terpana' Raline Shah

"She is you girlfriend?," ujar salah satu netizen. Ada juga penggemar luar negeri yang terlihat bingung. "fans luar negeri cuman bs plonga plongo baca komenan org indoo: *:* hajarrr blehh truskan wkwkwk," ujar salah satu netizen dari Indonesia. 

Meski demikian, banyak yang menentang kedekatan Seungri dengan bintang film 5 CM ini. "@seungriseyo lebih baik dengan aktris Korea," ujar salah satu penggemar. "I not agree if you @seungriseyo have a relationship with @raline_shah," ungkap yang lainnya.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya