Misteri Kata Sayang Syahrini untuk Pria Bule

syahrini
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA.co.id - Syahrini belakangan ini, sering memamerkan kemesraannya dengan pria bule. Pria itu adalah DJ dunia, Dash Berlin. Keduanya sering bertemu, baik di Indonesia maupun di luar negeri. 

Kemewahan dan Keseruan Ulang Tahun Syahrini

Dari hari ke hari, hubungan keduanya semakin lengket. Keduanya tak bisa terpisahkan. Syahrini juga lebih berani mengekspos rasa sayangnya terhadap Dash Berlin. 

Saat Dash Berlin merayakan ulang tahun, Minggu kemarin, 8 November 2015, Syahrini tanpa ragu memanggil pria asal Belanda itu dengan panggilan 'sayang'. 

Gaya Centil Syahrini Pelesir ke Saint Tropez

"Selamat ulang tahun My Sayang Jeff @dashberlin," kicau Syahrini.

Sekali lagi, penyanyi asal Kota Bogor, Jawa Barat, ini menyebut nama Dash dengan sapaan 'sayang'.

Syahrini Pamer Video Liburan di Monaco

"Jeff @dashberlin ku tersayang, selamat ulang tahun. Semoga dirimu dipenuhi sukacita dan tawa. Aku ingin kamu melanjutkan misimu berkeliling dunia membawa kebahagiaan," kicau mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Menurut Syahrini, Dash adalah pria yang membuat hari-harinya semakin penuh warna dan ceria. "Kamu membuat hari-hari yang membosankan menjadi menarik dengan senyum cerah dan musik yang menakjubkan," tulis Syahrini lagi.

Tidak hanya dekat, Dash memang semakin santer disebut jadi kekasih Syahrini. Apalagi, setelah Syahrini dan Dash kerap menghabiskan waktu bersama, baik saat bekerja, atau di luar pekerjaan.

Sebelumnya, Dash pernah memberikan ucapan ulang-tahun istimewa pada Syahrini ketika pria bule tersebut sedang berada di Meksiko. Kini giliran Syahrini yang memberi ucapan selamat untuk Dash dan menyebutnya dengan panggilan 'My Sayang'.

Syahrini memang belum bersedia mengungkapkan kisah asmaranya. Saat ditemui beberapa waktu lalu di rumahnya di kawasan Bogor, Syahrini bungkam saat disinggung soal kekasih. 

Disinggung kedekatannya dengan Dash, Syahrini hanya tersenyum genit tanpa memberi jawaban. Tetapi, saat itu Syahrini berharap bisa melepaskan masa lajangnya pada 2016.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya