Kesedihan Terpendam Ely Sugigi pada Hari Pernikahan

Ely Sugigi dan Ferry Anggara saat masih mesra
Sumber :
  • Instagram.com/elysugigi

VIVA.co.id - Ely Sugigi menggelar pesta mewah dan meriah saat resepsi pernikahannya dengan Ferry Anggara, Minggu 8 November 2015 lalu. Ely mengundang lima ribu tamu. 

Inikah Penyebab Kisruh Pernikahan Ely Sugigi-Ferry?

Ely menjadi ratu semalam. Wajahnya terus menebar senyum ke arah kamera maupun para tamu yang datang. Namun, di balik senyum kebahagiaan Ely tersimpan kesedihan yang mendalam. 

Komedian ini sedih karena di hari bahagianya itu, putra sulungnya, Yoga tak mau menghadiri pernikahan ibunya. 

Ely Sugigi Cerai dari Suami Berondong?

"Itu yang membuat saya sedih banget. Anak saya si Yoga enggak mau datang," ujarnya meneteskan airmata saat menjadi bintang tamu di Pesbukers, Selasa 10 November 2015. 

Ely berusaha membujuk putranya tersebut. Ia mendatangi anaknya, dua hari sebelum menikah. "Tetapi, dia tetap enggak mau. Dia bilang malu, dan mau UTS. Dia malu karena mamanya nikah lagi, nikah lagi. Jadi dia merasa malu," ungkapnya.

Ely Sugigi Berkisah soal Malam Pertama

Selain itu, putranya juga merasa malu karena usianya tak terpaut jauh dari suami baru ibunya. "Cuma lima tahun ya. Anak saya 20 tahun, Ferry usianya 25 tahun. Itu juga yang bikin dia malu," ujarnya.

Meski sedih, Ely memaklumi keputusan putranya tersebut. Yang membuatnya lega anaknya itu memberi restu ibunya untuk menikah lagi. Ia pun menyampaikan pesan untuk anaknya tersebut.

"Yoga, walaupun mama menikah lagi, mama orangtua Yoga dan tidak akan pernah putus," ujar dia sambil berurai airmata. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya