Ely Sugigi Kedatangan Tamu Tak Diundang

Pernikahan ala Ratu Ely Sugigi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Sehari resmi menjadi istri Ferry Anggara, Ely Sugigi mendapat kejutan dengan kedatangan tamu tak diundang. Tamu itu langsung datang menemui Ely dan Ferry ke studio Pesbukers, Selasa, 10 November 2015. Ada apa?

Ely Sugigi Berkisah soal Malam Pertama

Ferry terlihat gugup saat dikatakan ada seseorang yang ingin menemuinya. Ely juga ikut-ikutan panik. Ia penasaran ingin melihat tamu tak diundang tersebut.

Seorang wanita cantik berambut panjang memberikan selamat kepada Ferry. Tetapi, Ferry terlihat tertegun. Ternyata, wanita itu adalah mantan kekasih Ferry. 

Nikah dengan Ferry, Ely Sugigi Tak Mau Buru-buru Punya Anak
Ely tak terima. Ia terlihat sewot. "Enak saja ganggu acara. Kemarin Ferry waktu mantan saya telepon ingin memberikan selamat dia enggak
Kesedihan Terpendam Ely Sugigi pada Hari Pernikahan
mau, sekarang mantan pacarnya datang, enggak
terima," ujarnya.

Wanita itu pun meminta maaf dan menjelaskan bahwa ia tak memiliki maksud apapun. "Saya datang cuma mau beri selamat kok, enggak ada maksud apa-apa," ujarnya.

Namun, Ely tetap memasang wajah cemberut. Ia tidak suka karena kehadiran wanita itu merusak suasana hatinya. "Orang sudah dandan cantik, tampil gaya dan berpose malah diganggu," katanya kesal.

(mus)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya