Nikahi Berondong, Ely Sugigi Minta Nafkah Rp25 Juta?

Pernikahan ala Ratu Ely Sugigi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Komedian Ely Sugigi tengah menikmati masa-masa menjadi pengantin baru setelah resmi menikah dengan pria muda, Ferry Anggara, Minggu, 8 November 2015. Menjadi pasangan suami dan istri, mereka pun siap menghadapi bahtera rumah tangga bersama.

Ely dikenal sebagai wanita yang mandiri, sebelum menikah pun, dia sudah sangat sibuk. Selain menjadi komedian, Ely juga berprofesi sebagai koordinator penonton bayaran.

Ely mengatakan, setelah menikah dengan Ferry, wanita usia 44 tahun ini tak mau suami menghambat kariernya.

"Meski baru menikah karier masih tetap jalan," kata Ely saat berbincang dengan VIVA.co.id  di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ely pun berharap, agar ke depan sang suami juga bisa membantu karier dan finansial keluarga. Sebab, sebelum menikah, Ely sudah banyak memiliki aset.

Bulan Madu Tak Biasa Ely Sugigi di Bali

Dia bahkan bercanda, meledek suami, "Bisa nggak kamu nafkahin aku Rp25 juta sebulan. Tanggungan aku banyak. Punya mobil dua masih kredit. Rumah juga masih kontrak," ujarnya.

Ferry pun mengatakan kesanggupannya dan siap untuk menjalani biduk rumah tangga dengan Ely. "Insya Allah semua akan terjadi atas seizin Allah, kalau mau usaha pasti ada jalannya," tutur Ferry.

Pernikahan ala Ratu Ely Sugigi

Ely Sugigi Kedatangan Tamu Tak Diundang

Tamu itu wanita cantik berambut panjang.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2015