Tiga Tahun Belum Miliki Momongan, Ini Usaha Naga 'Lyla'

Naga Lyla
Sumber :
  • VIVAlife/ Heryu Nandiasa
VIVA.co.id
Kisah Playboy Keliling Indonesia Jadi Tema Single Baru Lyla
- Setelah menikah dengan Feby Andika Siregar pada 2012 lalu, vokalis band Lyla, Indra Perdana Sinaga atau yang akrab disapa Naga belum juga mendapatkan momongan. Naga mengatakan tengah mengajak sang istri berupaya menjalankan program kehamilan.

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik

"Program ada ya. masih cek up ke dokter. Tapi ya emang belum dikasih," kata Naga saat ditemui di Studio 2+h, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa 10 November 2015.
Jangan Malas, Olahraga Bisa Jaga Kesehatan Jantung Hingga Turunkan Risiko Kanker Lho!


Ternyata Naga sendiri juga sering ditanya perihal momongan oleh orang tuanya. Meski begitu, dirinya pun hanya menanggapinya dengan santai.


"Kalau nyinggung pasti ada. Sama seperti orang tua pasti juga ingin punya cucu. Kalau ditanya kapan punya anak ya itu jadi doa aja," ucapnya.


Meski demikian, Naga mengaku masih tetap bisa fokus berkarier. Karena sang istri masih tetap memberikan support kepadanya.


"Alhamdulillah istri ku mengerti sama kerjaan ku. Kemaren Kita baru pulang liburan bareng. Waktu dia cuti kita liburan bareng. Dukung istri yang jelas didoain ya. Satu hal dia suka masukin baju dalam koper sebelum aku manggung. Itu hal yang simple tapi salah satu bentuk support," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya