Praha Jadi Kota Paling Penting di Film Negeri van Orange

Syuting film Negeri Van Orange
Sumber :
  • Falcon dok.

VIVA.co.id - Kota Praha ternyata menjadi kota paling penting dalam proses perjalanan film drama Negeri van Orange yang akan rilis 23 Desember mendatang. Sutradara Endri Pelita menuturkan akan banyak kejadian penting yang menjadi titik puncak film berdurasi 90 menit ini.

"Ada beberapa momen emas yang terjadi di kota ini. Walaupun kesannya mereka hanya jalan-jalan dan liburan saja. Film ini nanti akan dibuka dari Praha," ujar Endri kepada VIVA.co.id, Rabu 11 November 2015.

Film Negeri Van Orange sendiri dibintangi Tatjana Saphira, Chicco Jerikho, Abimana Aryasatya, Arifin Putra dan Ge Pamungkas. Endri sambil membocorkan karakter Lintang yang diperankan Tatjana akan menentukan calon suaminya dari keempat sahabat dekatnya di ibukota Republik Ceko tersebut.

"Karakter Lintang (Tatjana Saphira) akan membuat keputusan penting di Praha nanti. Tentang kepada siapa dia melabuhkan cintanya," kata Endri.

Film Negeri van Oranje bercerita tentang kisah tentang perjalanan lima sahabat, memaknai hidup, cita-cita, perjuangan dan cinta, di negeri yang jauh dari asal mereka. Perjalanan yang membawa seorang perempuan bernama Lintang mengingat tentang sahabat-sahabatnya Daus, Banjar, Wicak dan Geri.

Cerita Sang Artis Soal Film Laskar di Tapal Batas

Bersama-sama mereka telah melewati pendidikan strata dua di Belanda. Walaupun kuliah di kota-kota yang berbeda yakni Leiden Utrecht, Rotterdam, Wageningen dan Den Haag, persahabatan mempersatukan mereka, dan membuat mereka bisa bertahan di negri yang jauh dari Indonesia itu.

Kebersamaan mereka kemudian membawa Lintang pada cinta. Cinta yang kemudian bertepuk sebelah tangan karena alasan yang tak seorang pun dari mereka pernah menduga. Kebersamaan itu juga yang membawa mereka ke Praha dan di Praha kemudian masalah terbesar yang selama ini terpendam di antara mereka, muncul ke permukaan.

BJ Habibie Ingin Tonton Film Terbaru Reza Rahadian
Yayan Ruhian

Pengalaman Yayan Ruhian Ajari Aktor Laga Ken Zheng

Yayan sudah melihat aksi Ken dalam film Brush With Danger.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016