Cerita Velove Vexia Syuting Film Wa'laikumussalam Paris

Velove Vexia dan Nino Fernandez di film Wa'alaikumussalam Paris.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Velove Vexia kembali tampil di layar lebar dengan genre komedi religi berjudul Wa'laikumussalam Paris produksi Maxima Pictures. Film yang disutradari Benni Setiawan ini memakan waktu syuting di Paris selama tiga minggu dan tayang tanggal 17 Maret 2016 besok.

Film 'My Stupid Boss' Tayang di Bioskop 19 Mei
Velove berperan sebagai Itje dan ia beradu akting dengan Nino Fernandez sebagai Clement. Dia adalah gadis miskin yang menikah dengan Clement yang mengaku sebagai pengusaha. Bagaimana keseruan syuting mereka?
 
Bintang Film Abdullah V Takeshi Sapa Penggemar di Magelang
"Kalau chemistry kita mudah dapat karena sering ketemu, ngobrol. Dan itu kota kecil, jadi berdua mulu sama Nino, lama-lama dapat chemistrynya. Dan ini film pertama kita yang bareng. Aku enggak banyak mengalami kesulitan," kata anak OC Kaligis itu di Epicentrum, Selasa, 15 Maret 2016.
 
Sekuel Kedua Comic 8 Sedot 600 Ribu Lebih Penonton
Mereka berada di Kota Bordeaux yang tidak ada sinyal sama sekali. Bahkan Velove tidak dapat berkomunikasi dengan keluarganya. Wanita kelahiran Manado itu harus menghitamkan kulit untuk memaksimalkan penampilannya saat berakting.
 
"Ya pake WiFi dan pas ada WiFi aja komunikasi pakai handphone," ujar wanita berambut panjang itu.
 
Film yang keseluruhan proses syutingnya berlokasi di Kota Mode itu juga mengambil tempat di perkebunan Anggur. Ya, Nino yang mengaku sebagai pengusaha ternyata seorang tukang kebun anggur.
 
"Saya jadi orang Prancis tapi enggak bisa bahasa Prancis. Dan di sana udara dan cuaca sejuk dan dingin. Jauh dari peradaban dan bisa fokus syuting," kata Nino.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya