Get Up Stand Up, Kisah Sedih Perjalanan Komika

Get Up Stand Up
Sumber :
  • Instagram.com/film_getupstandup
VIVA.co.id
Pengalaman Yayan Ruhian Ajari Aktor Laga Ken Zheng
- Acara hiburan dengan konsep
stand up comedy
Cerita Sang Artis Soal Film Laskar di Tapal Batas
tengah jadi tren di kalangan masyarakat Indonesia. Karena hal ini, sebuah rumah produksi terinspirasi membuat film berjudul Get Up-Stand Up
BJ Habibie Ingin Tonton Film Terbaru Reza Rahadian
. Film ini diangkat dari kisah perjalanan tokoh stand up comedy
atau yang biasa disebut komika.


Sang produser film, Argalaras mengatakan jika saat ini  
stand up comedy
 seolah menjadi budaya di Indonesia.


"Sekarang banyak  orang yang suka
stand up comedy
. Makanya kita mau membuat cerita di balik kisah dari komika. Ini kisah perjalanan komika saat mereka berada di belakang panggung, di balik kelucuan yang mereka ciptakan, ternyata mereka memiliki masalah seperti kita," ucap Arga Saat ditemui di Mal FX, Jakarta Pusat, Rabu, 11 November 2015.


Film yang disutradarai Tezzar Sjamsudin ini memang di angkat dari kisah nyata kehidupan para komika. Tezzar pun mengaku sempat terharu membaca skenario film tersebut.


"Saya baca skenario ini bukan tawa malah nangis. Memang ini terinspirasi dari kompetisi yang sudah berjalan selama lima tahun," kata Tezzar.


Film ini rencananya akan mulai diproduksi 16 November-6 Desember 2015 dan akan tayang awal tahun 2016. Film ini berkisah tentang perjalanan hidup Babe Cabita, komika asal Medan yang harus pergi ke Jakarta untuk menemukan kekasihnya.


Namun, sesampainya di Jakarta, kekasih Babe Cabita yang bernama Fatiya (diperankan Acha Sinaga) ternyata sudah memiliki kekasih yang juga sahabat Babe Cabita, yakni Abdur.


Selain Babe Cabita,  Acha Sinaga dan Abdur, film ini juga akan menampilkan artis senior, Indro Warkop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya