Lamaran Tak Biasa Bintang Meteor Garden

Vic Zhou dan istri memamerkan cincin pernikahan
Sumber :
  • Weibo Vic Zhou

VIVA.co.id -Bintang Meteor Garden, Vic Zhou telah resmi menikah dengan kekasihnya, Reen Yu. Pasangan ini menikah secara sederhana, Selasa 10 November 2015. Ada cerita menarik di balik pernikahan pasangan seleb Taiwan ini.

Pernikahan Sederhana Bintang Meteor Garden

Biasanya, para seleb berlomba-lomba membuat acara lamaran yang berkesan dan mewah. Tetapi, tidak demikian dengan aktor yang akrab dipanggil Zai Zai ini. 

Lamaran yang diajukan Zai Zai ke sang kekasih, jauh dari kesan mewah dan glamor. Acara lamaran tak biasa Zai Zai dibocorkan manajer Reen Yu. 

Pengakuan Wanita Thailand Bercinta dengan Vic Zhou

"Reen Yu bercerita bahwa saat makan malam di rumah, Zai Zai mendadak meminta Reen Yu menjadi istrinya. Ia ingin menikah dengan Reen Yu," kata manajer Reen Yu seperti dilansir dari Starit Times, Kamis 12 November 2015. 

Reen Yu terkejut. Tetapi, hatinya tersentuh dan menerima lamaran tersebut. "Saat ada waktu kosong, mereka mendaftarkan pernikahan," ungkapnya.

Pernikahan Serba Dadakan Bintang Meteor Garden

Pasangan ini pun berbagi kabar bahagia itu melalui akun Weibo. Zai Zai mengumumkan pernikahannya dengan Reen Yu sambil memperlihatkan cincin nikah. (asp)

Vic Zhou dan istri

Persiapan Vic Zhou Sambut Kelahiran Anak Pertama

Ini akan jadi pengalaman pertamanya menjadi seorang ayah.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016