Jadi Fatmawati, Ini Cerita Mantan Finalis Putri Indonesia

Shinta Indra Maya, Finalis Putri Indonesia 2011
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Mantan Finalis Putri Indonesia 2011, Shinta Indra Maya mengaku bangga, dirinya didapuk dan menyelesaikan perannya sebagai istri Presiden Pertama RI, Soekarno, yakni Fatmawati.

Kondisi Kesehatan Jhonny Iskandar Sebelum Meninggal hingga Pernah Mati Suri

Shinta mengaku bersemangat saat memerankan tokoh Fatmawati dalam teater bertajuk "Bung... di Mana Bung" yang digelar oleh Dewan Pengurus Pusat Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) di Puri Sahid Jaya Hotel, Jakarta Selatan.

"Saya bangga didapuk memerankan ibu Fatmawati. Beliau bagi saya juga sosok pahlawan, menjahit bendera Merah Putih," ucap Shinta kepada VIVA.co.id, Kamis, 12 November 2015.

Cecep Aktivis 98 Maju Pilwako Jambi, Janji Ekonomi Lebih Keren

Shinta tak kesulitan memerankan sosok Fatmawati. Mantan model ini juga sempat terpikir sebelumnya bisa bermain teater atau film dengan peran Fatmawati. "Referensi saya banyak baca tentang Fatmawati. Saya suka baca buku tentang beliau di kampus saya di UBK (Universitas Bung Karno)," ucap Shinta.

Selain Shinta, pementasan "Bung... di Mana Bung" juga diperankan sejumlah nama lain. Di antaranya Krt Agus Istijanto, Eko Winardi, Ika Medika, Sunarto, J Sumarlin Hadi Joban, dan lainnya. Pementasan ini disutradarai oleh Isti Nugroho.

(mus)

Pesan Sule yang Menyentuh Hati untuk Rizky Febian dan Mahalini
Suzuki Swift 2024

Mobil Rp100 Jutaan Bensin 25 Km per Liter Sudah Ada di Diler

Mobil baru harga Rp100 jutaan itu tampil dengan desain eksterior yang lebih sporty dan agresif.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024