Intip Lokasi Liburan Model-model Seksi Victoria's Secret

Model Terbaru Victoria Secret
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar
VIVA.co.id
Gigi Hadid, Model Cantik yang Bikin Zayn Malik Cinta Mati
- Bisa jadi hal ini yang diharapkan pria kebanyakan. Menemukan tempat persembuyian 'malaikat-malaikat' seksi dari Victoria's Secret. Dua sahabat yang juga model 'Victoria Secret' Gigi Hadid dan Kendall Jenner, juga istri penyanyi 'Marroon 5' Behati Prinsloo akan membuat para pria menahan napas melihat gaya liburan mereka yang dilansir dari laman
Daily Mail.
Gigi Hadid Kagumi Desainer Senior Tommy Hilfiger

Kendal Jenner misalnya, saudara tiri Kim Kardashian ini terkenal senang membagi foto liburan melalui akun Instagram pribadinya. Kendall berlibur di Pulau Karibian dan menikmati berjemur dengan kapal pesiar, menikmati pemandangan Vesehir Turki dengan menaiki balon udara, 
Zayn Malik dan Gigi Hadid Menikah?

Selain itu, ada kalanya dimana Kendall tidak selalu mengumbar kemewahan yang dimilikinya dengan hanya memakai hijab tradisional saat berwisata di Abu Dhabi dengan sahabatnya Gigi Hadid mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed.

Sebagai sahabat, apa yang disukai Kendall serupa dengan Gigi Hadid, model baru Victoria Secret ini menikmati liburan dengan kapal pesiar mewah di french Riviera, Monte Carlo. Bora-Bora adalah tempat wisata lain yang menjadi idaman model berusia 20 tahun ini. 

Salah satu cara yang paling disukai Gigi untuk bersantai adalah dengan beristirahat di salah satu resort mewah Four Season mewah bersama teman dekatnya Taylor Swift di Rhode Island.

Candice Swanepoel, model asal Afrika Selatan ini memiliki cara sendiri untuk menikmati hari liburnya. Candice memilih liburan yang menantang, seperti melakukan skydidving di Tahiti, kemudian bermain dengan kera di pulau Bali. Selain itu model 27 tahun ini juga tampak berlibur di hutan Costa Rica dan juga pantai Maui, Hawai.

Tidak hanya Gigi Hadid yang mengunjungi tempat ini. Model cantik Sara Sampaio yang dikabarkan dekat dengan salah satu anggota One Direction Harry Styles, juga memilih berkunjung ke pulau yang terletak di Tahiti bersama Candice Swanepoel. Sara tampak lebih menyukai kegiatan yang lebih sporty seperti melakukan jetsurfing.

Siapa tidak iri dengan wanita yang satu ini, Behati Prinsloo. Karena wanita ini juga beruntung memiliki suami tampan, seksi, serta bersuara merdu, Adam Levine. Hanya beberapa minggu yang lalu, model 25 tahun ini mengunjungi Mustique sebagai tempat berlibur, sebuah pulau di Saint Vincent. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya