Gaun Model Seksi Gigi Hadid Melorot di Atas Panggung

Gigi Hadid
Sumber :
  • instagram.com/gigihadid/

VIVA.co.id - Kegagalan wardrobe yang dialami para selebriti dunia selalu membuat banyak orang tercengang. Dan uniknya, mereka menyikapi hal memalukan tersebut dengan reaksi berbeda. 

Cinta Laura Bareng Kendall Jenner dan Camila Cabello di Paris, Hebohkan Netizen
Kali ini model cantik Gigi Hadid yang mengalami kejadian memalukan saat sedang berjalan di atas panggung catwalk Milan Fashion Week untuk peragaan busana Versace.
 
Atribut PDIP Dibuat Fashion Show Guna Meriahkan Peresmian Kantor Banteng Muda Indonesia
Seorang saksi mengatakan, "ini benar-benar panggung terpanjang yang pernah saya lihat dalam peragaan busana. Dan dia masih harus melanjutkan setengah perjalanannya di panggung dengan bagian payudara mengintip," seperti dilansir laman News.
 
Wadahi Jual Beli Online, J&T Express Hadirkan J&T Fashion Week
Setelah kejadian yang menimpanya, kekasih Zayn Malik ini memberi respon lewat akun Twitternya, "kegagalan [Wardrobe] terjadi di atas panggung catwalk setiap hari dalam acara pekan mode dan ...sialnya, lol (tertawa), tapi lebih baik bicarakan tentang aksesoris VERSACE yang baru."
Indonesia Fashion Week 2024

Berbagai Karya Terbaik Tampil dari Desainer Muda di Perhelatan Indonesia Fashion Week

Seiring dengan hal tersebut, pada kesempatan tahun ini Immerse Fashion Academy kembali tampil di perhelatan Indonesia Fashion Week pada Jumat 29 Maret 2024 di JCC kemarin

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024