Melihat Kehidupan Seks dari Pilihan Rasa Es Krim

Roti wafel waffle dengan toping es krim dan pisang
Sumber :
  • VIVAnews / Renne Kawilarang
VIVA.co.id
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
- Makanan beku ini menjadi favorit banyak orang. Banyaknya pilihan rasa es krim membuat es krim bisa dipadukan dengan berbagai jenis makanan penutup. Seperti waffle dengan es krim, atau pancake dengan es krim, banyak jenis makanan dengan topping es krim di atasnya. 

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?
Dari berbagai rasa yang ditawarkan, baik untuk di atas makanan ataupun hanya sekedar menikmati satu scoop es krim, ternyata ada makna di balik pilihan rasa yang disukai seseorang. 

Wow, Simulator Seks Oral Canggih dan Anti-Air Diluncurkan
Dilansir dari laman Female First, berikut ini beberapa makna kehidupan seksual dilihat dari pilihan rasa es krim.

Neapolitan

Penyuka rasa ini, suka untuk mencoba semuanya dalam satu kali praktik. Baik Anda ataupun pasangan, akan tahu posisi yang disukai dari hari pertama hingga hari berikutnya.

Stroberi

Pasangan yang suka es krim ini, memikirkan kesehatan bahkan saat berhubungan seksual. Mereka akan berpikir hal ini menyenangkan dan menganggap sebagai bentuk olahraga.

Vanila

Pasangan saling mengetahui apa yang disukai dan biasanya nyaman dengan hal tersebut. Anda akan menyukai rutinitas seksual, karena tahu hal tersebut akan bekerja dengan baik antara Anda dan pasangan.

Cokelat

Pasangan ini berani mengeluarkan banyak uang untuk urusan ranjang. Anda tidak keberatan menghabiskan banyak uang untuk membeli mainan seks, pelumas berkualitas dan lingerie mahal. Pasangan ini sangat menikmati kehidupan seksualnya.

Cokelat Chip mint

Saling mengetahui apa yang diinginkan pasangan dan yang dibutuhkan saat sedang di balik selimut. Selain itu pasangan tipe es krim ini mempunyai ciri saling memuji satu sama lain.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya