Ketika Donnie Yen 'Taklukkan' Mike Tyson

Mike Tyson dan Donnie Yen di film Ip Man 3
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id - Legenda tinju dunia menikmati aktivitas barunya sebagai aktor. Tyson beradu akting dengan Donnie Yen dalam film Ip Man 3. Ini pengalaman pertama Tyson berakting dalam film laga. 

Hasil Mengejutkan Duel Donnie Yen dan Mike Tyson

Tyson pun berbagi cerita pengalamannya selama menjalani syuting film tersebut. Tyson mengaku benar-benar pasrah dan menurut apa yang dikatakan bintang laga asal Hong Hong tersebut. 

"Ini pertama kalinya saya bermain film laga, jadi aku membiarkan (Donnie) memimpin dan belajar dari dia. Saya mendengarkan apa yang dia katakan, dan mengarahkan apa yang harus saya lakukan," ujarnya seperti dilansir dari Jayne Star.

Duel Mike Tyson dan Donnie Yen Meraup Puluhan Miliar

Selain menampilkan seni bela diri wing chun melawan tinju, Ip Man 3 juga akan melawan petinju Muay Thai (Sarut Khanwilai). 

Film IP Man 3 masih disutradarai Wilson Yip, sosok yang juga membesut film Ip Man dan Ip Man 2. Untuk diketahui, Ip Man adalah sebuah film biografi mengenai seni bela diri yang mengisahkan kehidupan Yip Man, seorang grandmaster dari seni bela diri Wing Chun dan master Bruce Lee.

Duel Donnie Yen dan Mike Tyson Kalahkan Star Wars
Aksi Mike Tyson dan Donnie Yen di Ip Man 3

Cerita di Balik Tendangan Donnie Yen ke Mike Tyson

Aktor asal Hong Kong ini menendang Mike di bagian selangkangan.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2016