Dituding Punya WIL, Ini Tanggapan Piyu

Piyu Padi
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Piyu menanggapi santai kabar yang menyebutkan dirinya memiliki WIL (Wanita Idaman Lain). Menurut pentolan grup musik PADI itu, kabar WIL hanya gosip dan kini ia hanya mengikuti proses persidangan.

Duet Maut Beda Generasi KD dan Elvie Sukaesih

"Itu hanya sebuah wacana untuk mencari opini saja. Kalian-kalian semua ada opini baru. Intinya ketika proses ini berjalan saya ikutin saja," kata Piyu usai mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 19 November 2015.

Pada persidangan sebelumnya, Senin, 16 November 2015, pengacara Piyu, Heri Syamsuri Halim mengatakan, kliennya dituduh memiliki WIL. Hal itu yang menjadi satu dari tiga alasan Flo menggugat cerai Piyu.

"Piyu punya simpanan cewek lain alias WIL. Piyu enggak berusaha ajak damai istri, itu alasan dari pihak Flo," kata Heri saat itu.

Percaya Diri, Penyanyi Cantik Ini Ingin 'Lepas' dari Piyu

Alasan lain yang membuat rumah tangga yang dibina sejak 17 September 2005 itu terancam bubar karena Piyu bersifat dingin. Keduanya tak pernah lagi tidur satu ranjang bertahun-tahun.

Sidang kali ini berhasil mendatangkan Piyu. Namun sayang, sang penggugat, Anastasia Florina hanya diwakili kuasa hukumnya. Sidang akan dilanjutkan pada Kamis, 26 November mendatang.

Piyu Gandeng Vokalis Muda untuk Album Barunya

(mus)

Piyu Jual CD di Restoran Cepat Saji

Piyu Jual CD di Restoran Cepat Saji

Banyak toko musik tutup. Penjualan CD album lesu.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016