Piyu Rilis Album, Gandeng Artis Pendatang Baru

Piyu Padi Diteror Orang Tak Dikenal
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Cerita Vidi Aldiano Terbang dari AS Demi MTQ Nasional
- Setelah lama vakum dari band Padi, Satriyo Yudi Wahono atau yang akrab disapa Piyu, kini meluncurkan album terbaru bertajuk "Best Cust Of Piyu."

Piyu Jual CD di Restoran Cepat Saji
Kali ini gitaris kelahiran Surabaya 15 Juli 1953 itu menggandeng penyanyi jebolan ajang pencarian bakat seperti The Voice dan The Rising Star, ada juga beberapa nama artis terkenal seperti Bisma Smash dan Shandy Sandoro.

Percaya Diri, Penyanyi Cantik Ini Ingin 'Lepas' dari Piyu
"Tujuan utamanya untuk menjembatani, banyak talent yang memang dikontrak adalah juara satu dan dua. Tapi mereka bukan berarti penyanyi yang pas," kata Piyu dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 13 Januari 2016.

Deretan nama penyanyi tersebut diantaranya, Ferdinand Pardosi, Isa Raja, Romy Syalasa, Tuffa, Firly Firlana, Agseisa, Dion Agung, Barsena Bestandhi, Ryan Tedja, Bisma eks Smash, serta Shandy Sondoro. Mereka nantinya akan membawa 11 lagu yang pernah di populerkan oleh Padi.

"Lagu saya di Padi itu sudah rilis puluhan tahun lalu. Kalau sekarang sudah tidak update lagi dari sisi sound dan aransemennya. Supaya mereka tidak merasa lagu itu sudah tidak terlalu lama," kata Piyu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya