Cerita Raditya Dika di Balik Film Single

Pemeran Film Single
Sumber :
  • VIVA.co.id/Puput Utami

VIVA.co.id - Bintang film Single, Raditya Dika, Chandra Liow, dan Annisa Rawles menyambangi kantor VIVA.co.id. Mereka bercerita tentang pengalamannya berperan di film terbaru yang bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia 17 Desember 2015.

Bagi Raditya Dika yang mulai terjun menjadi sutradara juga penulis, di film ini ia mengaku bahwa film Single terinspirasi dari pengalaman pribadinya.

"Tapi sebagian ada juga yang fiktif," katanya saat datang ke kantor VIVA.co.id, kawasan Pulo Gadung, Jakarta, Kamis, 19 November 2015.

Ia pun bercerita, ada banyak kejadian seru saat syuting berlangsung. Sebab, di film ini, ia juga ikut menjadi pemainnya.

"Di film Single selain jadi pemain juga jadi sutradara. Ini lebih ringan dari film-film sebelumnya, karena produksinya secara skalala lebih besar, syutingnya lebih panjang, jadi hampir semua pekerjaan directing juga sudah kebantu sama teman-teman," katanya.
 
Sukses menjadi bintang film dan juga sutradara, Dika pun ingin tetap mengembangkan kariernya di dunia layar lebar. Meski belakangan ia sibuk mengurus proyek film, namun kini, ia juga tengah sibuk menjadi juri acara stand up comedy.

Menulis Kreatif Ala Raditya Dika

"Sekarang gue story telling saja. Sekarang gue lebih sering update di televisi sambil menunggu menulis untuk film berikutnya."

Raditya Dika

Acha Selingkuh, Raditya Dika Batal Menikah

"Saya angkat soal patah hati"

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016