Kisah Artis Cantik Annisa Rawles Sulit Menangis

Bintang Film Single Sambangi VIVA.co.id, Annisa Rawles
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Artis cantik Annisa Rawles ternyata punya pengalaman unik saat bermain dalam film Single. Dalam film yang dibintangi Raditya Dika dan Chandra Liow itu, Annisa ternyata sempat kesulitan beradegan menangis.

Hal ini terjadi ketika para pemain film Single melakukan reading untuk pertama kali. Diceritakan Chandra, saat itu, Annisa sulit mengeluarkan air matanya.

"Pas di tempat (lokasi syuting), di depan kamera, dia bisa langsung nangis," ucap Chandra saat mengunjungi kantor redaksi VIVA.co.id di Jakarta, Kamis, 19 November 2015.

Menurut Annisa, proses reading sangat membantunya dalam memahami Angel, karakternya dalam film Sunshine Becomes You. "Aku menghafal script panjang. Itu bagian agak susah. Dengan reading membantu banget," kata Annisa.

Film Single sendiri mengisahkan seorang pria bernama Ebi yang berusaha mengejar cinta Angel. Namun, dalam prosesnya, Ebi harus menghadapi tantangan.

Salah satunya datang dari seorang pria yang dijuluki sebagai 'Abang-abangan' Angel. Film Single rencananya akan tayang di bioskop 17 Desember 2015.

Nonton Film 'Single' yang Lucu Banget
Salah satu adegan dalam film Single

VIDEO: Keseruan di Balik Layar Film Single

Selain jadi pemeran utama, Raditya juga didapuk sebagai sutradara.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2015