VIDEO: Derita Cowok Single Versi Raditya Dika

Raditya Dika
Sumber :
  • raditya Dika di Film Single

VIVA.co.id - Jika bicara tentang film komedi modern Indonesia, nama Raditya Dika adalah jaminan mutu. Banyak sekali film-film Dika yang laris manis di pasaran, karena diangkat dari novel-novel kocak yang ia buat sebelumnya.

Yang terbaru, Dika akan bermain dalam film komedi remaja berjudul Single. Dalam karya visual ini, ia akan didampingi banyak stand-up comedian ternama Tanah Air, di antaranya Pandji Pragiwaksono dan Babe Cabita.

Saat berkunjung ke redaksi VIVA.co.id beberapa waktu lalu, Dika membawa dua lawan mainnya dalam film itu, yaitu Annisa Rawles dan Chandra Liow. Secara garis besar, ia katakan, film ini bercerita tentang cowok jomblo yang berburu cinta, dan di dalamnya ada nuansa unsur komedi nakal namun romantis.

“Kalau kita bicara tentang jomblo di Indonesia, itu tidak cocok antara demand and supply. Maksudnya, apa yang kita demand (minta) ke calon pasangan, tidak sesuai dengan apa yang kita supply (usahakan) ke dia,” ujar pria penulis novel Kambing Jantan itu. Ketidaksesuaian inilah, yang menurut Dika, akan membuat banyak cowok jadi single lalu menderita.

Ia terangkan dalam film ini, karakter Ebi yang ia mainkan, berebut cinta Angel (dimainkan Annisa) dengan karakter Joe, yang dibawakan Chandra. Lalu, saat Annisa ditanya, kalau dalam dunia nyata disuruh memilih antara Ebi atau Joe, ia akan memilih yang maya, ini jawaban gadis cantik itu.

Menulis Kreatif Ala Raditya Dika

“Kayaknya aku pilih Joe deh.” Sebuah jawaban yang spontan membuat Chandra tertawa girang, sedangkan Dika mulai memainkan mimik sedih.

Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 17 Desember 2015, dan berikut

(asp)

VIDEO: Keseruan di Balik Layar Film Single
Raditya Dika

Acha Selingkuh, Raditya Dika Batal Menikah

"Saya angkat soal patah hati"

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016