Jane Shalimar: Kisah Hidup Saya Semi Tragis

artis cantik siap ke senayan
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA.co.id - Jane Shalimar mengaku kisah cinta yang dialaminya selama ini tak pernah berujung bahagia. Padahal selama ini, dalam menjalin hubungan, dirinya tak pernah main-main.

Buktikan Pernikahan, Jane Shalimar Gandeng Ibu

Beberapa kali menjalani kisah asmara selalu kandas di tengah jalan. Begitu juga saat Jane memutuskan menikah dengan Vebry. Pernikahan mereka hanya berumur dua tahun. Jane menggugat cerai suaminya tersebut. Dari Vebry, pesinetron ini memiliki satu orang putra. 

Setelah itu, Jane sempat menjalin hubungan dengan Iko Uwais. Lagi-lagi, kisah cintanya dengan bintang film The Raid itu gagal di tengah jalan. Audy disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam hubungan Jane dan Iko. Tetapi, hal itu dibantah Iko. 

'Digantung' Cucu Bung Karno, Ini Reaksi Jane Shalimar

Lepas dari Iko, artis berdarah Arab ini terlibat cinta dengan Didi Mahardika, putra dari Rachmawati Soekarnoputri. Jane mengklaim telah menikah siri dengan Didi. Namun, Didi membantahnya.

"Saya, kalau cerita hidupku, agak semi tragis. Kalau sayang ditinggal, sudah serius diselingkuhin. Aku kalau berhubungan selalu serius," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Kamis, 19 November 2015.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Dari pengalaman itu, Jane banyak mengambil hikmah. Ia tidak akan lagi menahan seseorang yang memang tak pantas untuk dipertahankan.

"Kalau misalnya menjalin hubungan enggak sesuai dengan keinginan kamu, lepasin aja. Pasti ada hikmahnya kok, meski sudah menjalani beberapa tahun," katanya.

Ia juga bukan wanita yang larut dalam kesedihan. Komunikasi dengan mantan suami juga masih terjalin dengan baik. Jane mengaku hanya menjaga silaturahmi.

"Alhamdulilah, kalau saya enggak mau cari musuh dan silahturahminya baik. Saya sama mantan suami baik," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya