Joe Taslim Ketagihan Main di Film Hollywood

Joe Taslim
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Aktor tampan Indonesia, Joe Taslim, rupanya ketagihan bermain di film kelas Holywood. Ia mengaku kagum dengan disiplin kerja orang-orang asing dalam membuat sebuah film.

Intip Bocoran Film Kingsman: The Golden Circle

Belakangan, pria kelahiran Palembang, 28 juni 1981 ini baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya 'Star Trek- Beyond'.

Menurutnya, cara kerja semua kru film di sana lebih efektif dan sangat menjunjung tinggi kedisiplinan.

"Ya pastinya disiplin, mereka kerja per jam. Manajemen waktunya juga tepat," kata Joe Taslim saat ditemui di acara sebuah produk pembersih wajah di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 20 November 2015.

Ia pun mengaku sangat betah berlama-lama di sana. Terlebih aktor di sana memang dituntut untuk fokus mendalami karakter yang akan diperankan.

"Justru saya fokus apa yang harus saya lakukan. Seorang aktor kan biasanya mau bereksperimen, tapi di sana harus fokus dan sesuai, tepat sasaran," kata Joe.

Meski begitu, ia mengatakan tetap merasa bangga bermain film di Indonesia. Menurutnya, setiap tempat punya kelebihan dan kekurangan.

"Semuanya ada kelebihan dan kekurangan, ada aktor yang tidak bisa kerja cepat karena harus eksplor akting juga kan, ya pikir positif aja," katanya. (ase)

Joe Taslim Tolak Tambah Momongan
Para karakter utama film Suicide Squad.

Baru Rilis, Suicide Squad Banyak Dapat Tanggapan Negatif

Sutradara film ini menanggapi berbagai ulasan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016