Rossa Siap Bawakan 25 Lagu dalam Konser di Malaysia

Rossa
Sumber :
  • VIVA / Nuvola
VIVA.co.id
Bali Jadi Destinasi Favorit Masyarakat India
- Kabar gembira dibawa penyanyi Rossa. Ia katakan dalam waktu dekat akan menggelar konser mini bertema Pesona Cinta Rossa, yang didukung Kementerian Pariwisata, pada 25 November 2015 di Johor Baru, Malaysia. Menjelang konser itu, Ocha demikian ia biasa dipanggil, mulai rajin melakukan latihan vokal dan memilih lagu mana yang anak dibawakan.

Tips Cantik Luar Dalam Ala Rossa

"Ini bagian dari tur Rossa di Malaysia, pertama Kuala Lumpur, dan ini aku diutus oleh Wonderful Indonesia (tema pariwisata Indonesia dari Kemenpar) untuk menarik wisatawan," ujar Ocha, ditemui Minggu malam, 22 November 2015, di studio Erwin Gutawa, di Jakarta Selatan.
Pengalaman 'Pahit' Rossa Merawat Kulit


Karena target penonton Road Tour-nya1800 orang, tentu ini langkah yang bagus untuk memromosikan musik Indonesia dan kekayaan wisata Nusantara. Yang pasti, wanita kelahiran Sumedang ini akan membawa 25 lagu yang sebagian penampilannya, berkolaborasi dengan Afgan dan Hafidz, penyanyi Malaysia.


Di sana, Ocha akan menyanyikan lagu Indonesia dan Malaysia. “Saat ini saya banyak latihan di Jakarta dengan band sendiri, lalu bicara sama bagian production, soalnya grafis dan lighting, kita bawa sendiri dari Jakarta,” kata pelantun Nada Nada Cinta.


Mantan istri Yoyo Padi ini mengaku, memilih Malaysia sebagai destinasi konser, karena di sana ada banyak penikmat musik Indonesia. “Tidak hanya dari Indonesia penontonnya, ada dari India dan negara lain. Intinya, Indonesia mendapat tempat baik di Malaysia,” katanya optimistis.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya