Marshanda: Semoga Om OC Kuat Menjalaninya

Marshanda dan Velove Vexia
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Artis sinetron Marshanda terlihat hadir di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor, Jakarta. Ia sengaja datang untuk memberikan dukungan terhadap ayahanda Velove Vexia, OC Kaligis yang akan membacakan pledoi terkait perkara dugaan suap hakim dan panitera Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan.

Jadi 'Pecandu', Marshanda Tak Takut Dikritik

Chaca, sapaan akrab Marshanda tiba di Tipikor pukul 13.30 WIB. Ia mengenakan blous lengan panjang warna hijau dipadu celana bahan panjang serta rambut pirang pendeknya yang terurai. Kehadiran Chaca langsung disambut awak media dan Velove. Chaca langsung memeluk erat Velove.

"Aku datang untuk mensupport om OC, dan aku terus dukung beliau. Kalau masalah hukumnya sendiri aku enggak begitu tahu," ujarnya, Rabu, 25 November 2015.

Selfie dengan Ayah, Marshanda Tuai Pujian

Janda Ben Kasyafani ini mengatakan, OC Kaligis adalah sosok ayah yang sangat memperhatikan anak-anaknya. "Om OC adalah sosok yang care sama siapapun, bukan karena saya pernah menjadi kliennya ya, tapi karena beliau sudah menganggap kami anak-anaknya," ujarnya menambahkan.

Chaca berharap, OC Kaligis mendapat keadilan. "Semoga om OC kuat menjalani ini semua, dan mendapatkan keadilan yang adil."

Heboh Foto Marshanda Selfie dengan Ayahnya

(mus)

Marshanda

Video Marshanda Jadi 'Pecandu' Bikin Heboh

Marshanda bermain film layar lebar.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016