G-Dragon Idola Banyak Selebriti Wanita

G-Dragon dan Raline Shah
Sumber :
  • Instagram.com/raline_shah

VIVA.co.id - Sudah jadi hal lumrah dalam sebuah acara talkshow selebriti, host bertanya pada bintang tamu wanita, siapa sosok idola mereka. Jawaban berbeda tentu bisa keluar dari mulut setiap bintang tamu yang hadir.

Namun di Korea Selatan, ternyata banyak sekali artis wanita yang memuja satu pria, demikian dilansir dari laman Koreaboo. Sosok itu adalah pentolan boyband Bigbang, G-Dragon.

Mulai dari penyanyi seksi Minah dari Girl's Day, Girls Generation, artis cantik Han Ga In, artis dan model Hong Kong, Angela Baby, bahkan artis Hollywood sekelas Dakota Fanning, menyukai pria itu. Dakota bahkan secara khusus pernah menghubungi agensi G-Dragon untuk bisa bertemu pria tampan ini.

Sosok G-Dragon yang ramah, berbakat dalam bidang musik, bahkan memiliki royalti lagu terbanyak di Korea Selatan, menjadikannya jutawan di usia muda. Dan tentu saja, selera mode G-Dragon yang keren, sudah tidak diragukan lagi, bisa membuatnya tampil memesona. Kedekatan pelantun Who You ini dengan perancang mode dunia, seperti Karl Lagerfeld membuatnya jadi makin "naik kelas".

Sikap penyayang pria yang juga terpilih sebagai 10 Hot People of The Year, dan Men of The Year dari salah satu majalah di Korea ini, ditunjukkan lewat kedekatannya dengan Haru, putri rapper Tablo. Ia juga dekat dengan Sarang, putri atlet UFC Cho Sung hoon.

Masuk Gua Kampret, Raline Shah Berbusana Calvin Stone

Semua tingkah laku G-Dragon memang selalu menjadi sorotan, ia bahkan mampu membuat wanita secantik Miranda Kerr terpikat padanya. Di Indonesia, ada Raline Shah yang ngefans, dan sempat minta foto bareng dengannya.

Mike Lewis.

Mike Lewis Ungkap Hubungannya dengan Raline Shah

Ia mengaku saat ini sedang sakit hati.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016