Titi DJ Ingin Menikah untuk Kali Keempat

Sumber :
  • Instagram.com/ti2dj

VIVA.co.id - Memiliki empat anak dan pernah tiga kali gagal mempertahankan pernikahannya tetap membuat Titi Dwijayanti alias Titi DJ semangat berkarya di panggung musik Indonesia. Setelah mengenalkan DaraJana, grup vokal bentukannya, Titi berencana merilis album solo barunya.

Suara emas Titi masih terdengar jernih meskipun sudah berkepala empat ketika tampil membuka jumpa pers "Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival" di Prestige Music and Lounge, Jalan Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 3 Desember 2015.

Di konser ulang tahun tiga dekade Kahitna, yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Titi akan menjadi salah satu bintang tamu. "Usia Kahitna ini tidak jauh dari rentang waktu karier saya," kata Titi.

Intip Pose Duck Face Ala Titi DJ

Kala akan memulai jumpa pers, Titi menyanyikan salah satu lagu lawas Kahitna yang berjudul 'Menikahku'. Lagu tersebut dinyanyikan ulang versi Titi. "Lagu ini judulnya 'Menikahku'. Apakah saya akan keempat kalinya kah? Baru tiga kali nikah nih," goda Titi sambil tertawa.

Sejujurnya, Titi mengaku ingin menikah lagi dan melepaskan masa jandanya untuk keempat kali. Namun, Titi belum mempunyai calon suami yang mau diajaknya menikah.

"Mereka (para pria) itu pada takut. Mau dikasih makan apa anak-anak saya ya...hahaha...," ucap Titi terbahak.

Lagu 'Menikahiku' yang dipopulerkan Kahitna itu akan menjadi salah satu materi lagu yang ada di album baru Titi. Selain itu, Titi juga menyanyikan dua lagu lawas Kahitna lainnya, yakni 'Untukku' dan 'Suami Terbaik'. Usai menyebutkan judul lagu terakhir, Titi kembali bercanda.

"Tiga-tiganya terbaik. Saya tidak bisa menjawab mana (suami) yang terbaik," kata Titi tersenyum.

Titi lalu menyebutkan, usia 30 tahun Kahitna ini bisa langgeng karena ada cinta dan komitmen yang dibangun sejak awal.

Titi DJ Pilih Liburan di Indonesia Ketimbang Luar Negeri

"Sama seperti menikah yang harus ada cinta dan komitmen," ujar Titi. (ren)

Peragaan koleksi busana Rossa di Indonesia Fashion Week (IFW) 2016.

Rossa dan Titi DJ Kolaborasi dalam Fesyen di Panggung IFW

Desain etnik busana Rossa dipadu dengan aksesori unik karya Titi DJ.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2016