30 Tahun Berkarya, Kahitna Siap Gelar Konser 2016

Kahitna
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Tips Energik Kahitna di Panggung
- Siapa tak mengenal grup musik Kahitna? Grup musik yang terbentuk 30 tahun lalu itu mengaku tak mudah meraih eksistensi hingga saat ini. Jatuh bangun sering mereka rasakan. Hingga akhirnya Kahitna akan menggelar konser pada 2016 mendatang.

KPI Larang Tayangan Pria Melambai, Ini Kata Yovie Widianto

Konser yang mengambil tema
Yovie Widianto: Saya Ingin Jadi Menteri Kebudayaan
Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival itu melibatkan 20 musisi papan atas Tanah Air.


"Kami bersyukur masih bisa berkarya dan diapresiasi sampai saat ini oleh penggemar kita," ujar personel Kahitna, Yovie, saat jumpa persnya di Prestige Music & Lounge, Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis, 3 Desember 2015.


"Pada saat perayaan 30 tahun kita nanti, kita enggak hanya sekadar konser tunggal, tapi kita juga ajak 20 musisi Tanah Air untuk meramaikan perayaan hari jadi kita," ucapnya.


Lanjut Yovie, konser tersebut sengaja dikemas seperti konser tunggal pada umumnya. Namun, disajikan secara festival dan disediakan empat panggung yang dinamai
Love, Hope, Passion
, dan
Dream
.


"Ide ini saya dapat dari Yovie Widianto. Sebelumnya saat Kahitna 25 tahun kita sudah kerja sama bikin konser, jadi kalau 30 tahun cuma konser  saja agak kurang. Sehingga kita bikin dengan format festival," ujar Dino Hamid yang merupakan perwakilan dari pihak promotori Berlian Entertainment.


Konser tersebut rencananya akan digelar pada 13 Februari 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Sebanyak 20 musisi di antaranya Titi Dj, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Maliq n D'Essentials, HIVI, Kunto Aji, Yura Yunita, dan The Overtunes. ?


Tak hanya itu, Project Pop, The Groove, Rini Wulandari, Jevin Julian, Be3, Soulvibe, 5 Romeo, Laid This Nite, dan Mike's.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya