Gelar Konser, Grup Musik Bimbo Gandeng Penyanyi Papan Atas

Bimbo saat Launching Album
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Duet Vidi Aldiano dan Bimbo Tutup MTQ 2016
- Grup musik Bimbo akan kembali menunjukkan eksistensinya, setelah beberapa  lama tak terdengar karya barunya. Ya, lewat sebuah konser, Sam Bimbo, Acil Bimbo, Jaka Bimbo, dan Iin Parlina akan mengobati kerinduan para penggemarnya lagu-lagunya yang populer di tahun 70-an. Konsernya, akan digelar Kamis, 17 Desember 2015 di Teater Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta.

Bimbo dan Vidi Aldiano Meriahkan Penutupan MTQ Nasional 2016

"Bimbo adalah sekelompok musisi yang tidak pernah berhenti berkarya. Musisi dalam dan luar negeri datang dan pergi, tren berganti, tapi mereka tetap konsisten mengedepankan jati diri bangsa," kata salah satu promotor, Direktur Asia Pulp & Paper, Suhendra Wiriadinata saat berbincang dengan
Bimbo Ulang Tahun, Ini Harapan Sam
VIVA.co.id.

Konser akan lebih banyak diisi oleh para bintang tamu, antara lain Vina Panduwinata, Sandhy Sondoro, Candil dan nama-nama lainnya. Hal itu untuk membuktikan lagu Bimbo tetap enak didengar meski dibawakan oleh penyanyi lain.


"Kami ingin menunjukkan bahwa lagu Bimbo akan tetap terdengar indah walaupun dibawakan dengan gaya khas Vina dan Sandhy yang jazzy," ujar Sapti M Wahyudi dari Lima Dimensi Production (LIDI), promotor.


Bimbo akan tetap tampil nantinya. Akan ada 24 lagu hits yang siap diperdengarkan di konser yang dijadwalkan dimulai sejak pukul 20.00 WIB. Konser juga akan diiringi irama harpa Maya Hasan dan Purwacaraka Light Orchestra.


"Melalui konser ini kami berharap dukungan masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai dan memiliki serta peduli akan aset nasional bangsa. Sehingga bangsa kita bisa tumbuh menjadi bangsa besar, dengan khazanah musik yang senantiasa lestari dan mengharumkan bangsa," kata Sapti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya