Dian Sastro: Orang Indonesia Olahraga untuk 'Ngeceng'

Dian sastro
Sumber :
  • VIVA / Dhea Amanda

VIVA.co.id - Untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sehat, pemerintah dan swasta telah menggalakkan banyak kegiatan. Mulai dari jalan sehat hingga adanya car free day setiap hari Minggu di berbagai kota.

Melihat ramainya pejalan kaki dengan pakaian olahraga pada hari Minggu seolah menjadi indikator semakin tinggi minat orang Indonesia untuk bisa hidup sehat.

Namun hal itu tidak di mata seorang Dian Sastrowardoyo. Artis yang masih terlihat sangat cantik di usia yang sudah kepala tiga ini mengatakan keprihatinannya saat melihat mereka yang sedang mengikuti olahraga saat car free day.

"Sedihnya, orang Indonesia olahraga untuk ngeceng. Jarang yang bener-bener konsentrasi dalam olahraga. Kebanyakan yang lenggang kangkung" ujar Dian, yang ditemui di acara Anlene #MoveNow di fX, bilangan Senayan, Jakarta Pusat, 6 Desember 2015.

"Belum lagi adanya cowok-cowok naik sepeda yang kerjanya cuma godain cewek-cewek. Kita mau olahraga jadi nggak nyaman," kata dia.

Dian juga menambahkan di Indonesia, olahraga belum menjadi gaya hidup, berbeda dengan di luar negeri. Meskipun sudah lanjut tua, orang-orang diluar negri masih sering ditemui sedang olahraga. (ren)

Pengakuan Dian Sastro soal Bajunya yang Longgar
Dian Sastrowardoyo

Masuki Usia Kepala Tiga, Dian Sastro Takut Alami Penuaan

"Saya mengalami masalah kulit, seperti tanda-tanda penuaan," ujarnya.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016