Hengky Kurniawan dan Kisah Film Horor Black Honeymoon

Sumber :
  • VIVAlife/Shali Syartiqa

VIVA.co.id - Jarang muncul di sinetron stripping, artis Hengky Kurniawan mencoba peruntungan di film terbarunya bertajuk 'Black Honeymoon'.

Tingkah Lucu Anak Hengky Kurniawan, Tiru Sang Ayah

Suami dari Sonya Fatmala ini mengambil banyak peran. Hengky tak hanya menjadi produser, ia juga menjadi sutradara, menulis skenario sekaligus menjadi pemeran utama di film tersebut. "Iya kebetulan saya produseri, nulis ceritanya, nge-direct, ikut main juga," ujar Hengky, Rabu, 9 Desember 2015.

Ini merupakan film layar lebar kedua yang diproduseri oleh Hengky setelah film keduanya bertajuk Mentalist. Di film ini ia mencoba mengeksplorasi lebih luasĀ  kisah drama triller. "Ini film kedua yang saya produseri. Dulu pernah produseri judulnya Mentalist yang main Dedi Corbuzier sama Limbad. Yang sekarang saya coba semua," katanya.

Black Honeymoon merupakan sebuah film drama thriller Indonesia yang dibalut dengan kisah cerita menegangkan. Cerita Black Honeymoon bisa dibilang film yang terbilang unik. Kisahnya bercerita tentang sepasang kekasih yang tengah menikmati masa honeymoon di sebuah Villa megah di sudut kota.

Cerita Hengky Kurniawan Jadi Korban Penipuan Rp1,5 Miliar

Menurut Hengky, film tersebut berbeda dengan film lainya yang tentunya membuat kita semua penasaran menyaksikan film berdurasi 90 menit itu. "Biasanya kan kalau kita honeymoon yang terjadi yang manis, indah-indah. Di film ini sebaliknya, kita hadirkan ketegangan. Karena di balik pernikahan itu ada alasan tersendiri dari karakter laki-lakinya," ujar Hengky.

Selain Hengky, Black Honeymoon juga melibatkan sejumlah artis terkenal lainnya seperti Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, Terry Puteri dan Dian Widayanti. Black Honeymoon akan memanjakan pencinta film Drama Horor yang akan tayang serempak pada tanggal 10 Desember 2015 di seluruh bioskop di Indonesia.

Hengky Kurniawan: Korbannya Banyak Bukan Saya Saja

(mus)

Hengky Kurniawan dan Sonya-1

Istri Hengky Kurniawan Tunda Kuliah Demi Anak

Sang istri tengah serius dengan bisnis onlinenya.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016