Titi DJ: Nggak Ada Istilah Kapok & Trauma untuk Nikah Lagi

Sumber :
  • Instagram.com/ti2dj

VIVA.co.id - Tiga kali gagal membina rumah tangga, tak membuat Diva Pop Titi DJ trauma untuk menikah. Meski usianya pun tak lagi muda, tak ada istilah kapok berumah tangga.

"Biarpun saya sudah menjanda tiga kali, enggak ada istilah kapok atau trauma. Saya tetap berdoa dan punya harapan, kelak bisa dapat jodoh lagi," kata Titi DJ yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Titi, sapaan akrabnya mengaku siap menikah. Namun sayangnya, hingga kini ia belum menemukan pria impiannya tersebut. "Saya percaya semua orang pasti memiliki belahan jiwa. Tapi sampai sekarang, benar-benar belum menemukan yang cocok. Tapi kalau nanti sudah ada, saya siap menikah lagi, dan semoga benar-benar menjadi pernikahan terakhir saya," ujarnya.

Intip Pose Duck Face Ala Titi DJ

Tak segan Titi meminta semua pihak untuk membantunya mencarikan sosok suami yang tepat. "Kalau ada yang punya referensi mau dong kenalin, comblangin. Saya udah fase pasrah nih, sudah enggak muda lagi. Kalau masih ada jodoh alhamdulillah. Kalau belum ada ya enggak apa-apa," ucapnya seraya tertawa.

Saat disinggung soal kriteria pria idaman, Titi mengaku tak banyak kriteria. "Bagi saya laki-laki pendamping hidup itu harus baik dan seiman, biar jadi imam buat saya dan anak-anak. Satu lagi, mengerti profesi saya sebagai penyanyi. Harus mengerti soal dunia karier nyanyi yang sampai sekarang masih saya lakoni."

(mus)

Titi DJ Pilih Liburan di Indonesia Ketimbang Luar Negeri
Peragaan koleksi busana Rossa di Indonesia Fashion Week (IFW) 2016.

Rossa dan Titi DJ Kolaborasi dalam Fesyen di Panggung IFW

Desain etnik busana Rossa dipadu dengan aksesori unik karya Titi DJ.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2016