Ant Man Menampakkan Dirinya di Civil War

Ant-man
Sumber :
  • dok Marvel Studio
VIVA.co.id
Kirsten Dunst dan Kekasih Putus Cinta
- Trailer, poster dan berbagai gambar tentang 'Captain America: Civil War' sudah menyebar di dunia maya akhir-akhir ini. Namun dari banyaknya hal itu, tak nampak kehadiran Scott Lang (Paul Rudd) si Ant-Man.

Kisah di Balik Pengisi Suara 'The Jungle Book'

Kini penggemar dapat melihat kehadiran Scott Lang melalui sebuah gambar. Scott terlihat tanpa kostum super heronya. Namun Scott nampak tengah berbincang dengan Steve Rogers (Chris Evans). Wajah keduanya nampak tersenyum bahagia di foto itu.
Kourtney Kardashian Jadi Wajah Baru Perawatan Kulit Ternama


Ada pula foto Tony Stark (Robert Downey Jr) dan Ross (Williian Hurt). Ketiga foto itu merupakan foto adegan yang akan dimuat di Marvel Phase Two Box Set. Di dalamnya juga akan ada 'Iron Man 3', 'Thor: The Dark World', 'Captain America: The Winter Soldier', 'Guardian of the Galaxy', 'Avengers: Age of Ultron' dan 'Ant-Man'.


Dalam 'Civil War', Capt akan bertarung dengan Iron Man. Pertarungan dipicu superhero yang harus meregistrasi dirinya. Sebelumnya, Eksekutif Produser, Nate Moore menceritakan soal filmnya.


"Semua superhero harus meregistrasi dirinya, mereka tak boleh lagi mengubah dirinya menjadi jahat," kata Moore seperti dilansir dari
Aceshowbiz.


Iron dan Capt bertarung karena memiliki pandangan yang berbeda tentang itu.


Film ini juga akan dibintangi Anthony Mackie yang berperan sebagai Falcon, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Scarlett Johansson sebagai Black Widow dan Don Cheadle yang memerankan War Machine. Film yang disutradarai Anthony dan Joe Russo ini akan mulai tayang di Amerika Serikat pada 6 Mei 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya