Wanita, Ini Cara Mencukur Bulu Kaki yang Aman

Ilustrasi lutut atau kaki cantik
Sumber :
  • gopixpic.com
VIVA.co.id
Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
- Bagi wanita yang memerhatikan penampilan, memiliki bulu kaki tak indah pasti merusak rasa percaya diri. Apalagi bila bulu halus tersebut tumbuh subur di kaki. Kaki bersih mulus tanpa bulu, merupakan kebanggaan tersendiri bagi kaum hawa, dan untuk mendapatkannya banyak cara bisa ditempuh.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Namun sebaiknya pilihlah cara yang aman dan sesuai dengan kemampuan agar tidak berisiko di kemudian hari. Berikut, beberapa risiko yang disebabkan perawatan penghilang bulu kaki yang dilansir dari
Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin
Boldsky.

Waxing


Ini dianggap salah satu metode terbaik untuk menghilangkan bulu. Waxing tidak hanya menghilangkan rambut tetapi juga membantu untuk menyingkirkan kulit kering. Namun, waxing terkadang memiliki kontra dan salah satunya adalah rambut yang tumbuh ke dalam.


Untuk mencegah rambut tumbuh ke dalam lakukanlah pengelupasan kulit setiap hari. Waxing merupakan preawatan tubuh yang aman yang dapat diterapkan setiap bagian dari tubuh, meskipun sedikit menyakitkan.


Mencukur


Mencukur adalah metode yang mudah untuk menghilangkan bulu dan tidak memakan waktu. Penting untuk diketahui, mencukur dapat menyebabkan kulit kering dan pertumbuhan rambut akan jauh lebih tebal dan kasar.


Mencukur juga dapat menyebabkan ruam pada kulit, luka dan infeksi. Jika Anda memilih untuk mencukur, ingatlah untuk melembabkan dan melembutkan bulu halus terlebih dahulu.


Krim


Tidak hanya membuat permukaan tubuh menjadi halus, menerapkan krim juga mencegah rambut tumbuh ke dalam. Di sisi lain, menggunakan krim penghilang bulu juga dapat mengiritasi kulit.


Sehingga hal tersebut dapat menyebabkan ruam dan masalah kulit lain. Oleh karena itu, penting untuk melakukan tes sebelum menerapkan krim penghilang bulu pada kulit.


Perawatan laser


Perawatan laser merupakan alternatif terakhir untuk menghilangkan bulu. Namun, perawatan ini juga dapat terasa menyakitkan dan terbilang mahal. Anda juga harus melakukan hal ini lebih dari sekali untuk hasil yang lebih maksimal.

 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya